Kamis, 10 Desember 2015

Haruskah Anda Beli Berlian Kualitas Lebih Baik Sebagai Cincin Pertunangan?

Keputusan Untuk Membeli

Keputusan untuk membeli yang lebih besar atau lebih baik kualitas berlian hanya terletak pada toko aksesoris wanita pekanbaru preferensi Anda. Memiliki berada di bisnis perhiasan selama puluhan tahun saya dapat memberitahu Anda bahwa membeli berlian besar dengan harga murah tidak berarti bahwa Anda membeli berlian berkualitas. Untuk berada di sisi aman Anda harus pergi untuk berlian berkualitas tinggi. Ini panggilan bagi Anda untuk memastikan bahwa unit yang Anda beli memiliki tingkat kanan dipotong, kejelasan, warna dan berat karat.

Memotong
Ini adalah cara yang berlian dipotong dan proporsional. Dipotong sangat mempengaruhi cara cahaya yang bersinar melalui itu. Ada banyak cara di mana unit dapat dipotong. Sebagai contoh, dapat memiliki bulat, persegi, atau bahkan dipotong persegi panjang. Unit yang paling mahal adalah berlian potongan bulat. Meskipun, mereka mahal mereka cenderung berkilau lebih.

Warna
Berlian biasanya dinilai tergantung pada bagaimana putih mereka. Misalnya, unit D kelas adalah terputih sementara Z kelas berwarna kuning, abu-abu atau coklat. Berlian putih biasanya yang paling indah dan mengesankan. Yang keren adalah bahwa perbedaan warna biasanya sangat kecil dan biasanya sulit untuk mengatakan dengan mata telanjang Anda. Karena ini, Anda selalu bisa kompromi pada warna saat membeli unit.

Kejelasan
Ini mengukur jumlah noda atau inklusi internal yang berlian memiliki. Selalu ingat bahwa semakin banyak noda, orang miskin kualitas berlian. Ini baik untuk dicatat bahwa ada beberapa inklusi yang terlihat dengan mata dan sering menghalangi aliran cahaya. Ada inklusi lainnya yang tidak mempengaruhi aliran cahaya sehingga tidak mempengaruhi kualitas berlian.

Carat Berat
Ini menunjukkan bagaimana murni berlian adalah. Semakin kecil berat karat yang kurang murni berlian.

Cara Membeli Diamond Kanan

Bagi Anda untuk membeli unit yang tepat Anda perlu mempertimbangkan sejumlah faktor. Salah satu hal yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan bahwa Anda membeli dari pengecer yang memiliki lembaga Gemological of America (GIA) sertifikat. Dengan cara ini Anda akan yakin bahwa Anda memperoleh nilai uang Anda.

Jika Anda membeli dari toko ritel Anda harus melihat berlian terhadap kain putih. Jika unit ini juga dipotong dan berkualitas tinggi, harus berkilau dengan kecemerlangan.

visit us on : http://kalungimport.com/blog/toko-aksesoris-wanita-online-murah

1 komentar: