Rabu, 16 Desember 2015

Dasar-dasar berlian Penilaian Berdasarkan Warna untuk Pasangan Terlibat

Berlian datang dalam berbagai warna 

Berlian datang dalam berbagai warna yang berbeda toko aksesoris wanita terlengkap di Surabaya. Penilai ahli batu mulia tahu ini. Konsumen yang berencana untuk membeli berlian harus belajar lebih banyak tentang variasi jika mereka ingin melakukan pembelian cerdas. Apakah Anda saat ini mencari berlian yang sempurna untuk sebuah cincin pertunangan? Sebelum Anda melanjutkan pencarian, berikut adalah wawasan yang berguna beberapa warna, kelangkaan, dan harga batu berlian.

Warna dan Harga

Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada hubungan langsung antara warna dan harga berlian. Berlian yang paling berharga adalah batu murni. Ini berarti bahwa mereka jelas dan tidak berwarna dan tampak putih sangat terang dengan mata manusia. Total kurangnya warna membuat batu langka dan didambakan. Seseorang yang tidak bekerja dengan berlian dan batu berharga lainnya untuk jumlah waktu yang panjang mungkin tidak dapat mengidentifikasi apakah semburat kekuningan hadir, atau membedakan warna satu berlian dari yang lain.

Berlian pada dasarnya terbuat dari atom karbon yang telah mengalami tekanan yang ekstrim dan suhu di dalam perut bumi. Sementara ini terjadi, elemen alami lainnya dapat membuat jalan mereka ke dalam campuran. Di tingkat mikroskopis, mereka mengubah struktur atom dari berlian. Intrusi mereka dimanifestasikan secara lahiriah dan dirasakan oleh pengamat manusia sebagai kehadiran warna

Perbedaan warna cerdas

Tiga tints paling umum dari berlian berwarna abu-abu, coklat, dan kuning. Kekuatan warna yang berkisar dari cukup jelas dan tak terbantahkan hampir tak terlihat. Cara termudah untuk menemukan berlian kekuningan adalah ketika ditempatkan di samping berlian putih bersih. Untuk mata yang tak terlatih, perbedaan mungkin tidak jelas ketika dua ditempatkan secara terpisah. The warna kekuningan mungkin melarikan diri pengamat sama sekali jika berlian disajikan sendirian dan tanpa batu lain hadir untuk perbandingan.


Pengamatan ini menjadi relevan ketika pengaturan melibatkan lebih dari satu batu. Jika desain untuk cincin pertunangan Anda melibatkan berlian pusat diapit oleh dua orang lain ditempatkan di kedua sisi, memastikan bahwa batu-batu yang dipilih memiliki persis warna yang sama. Alternatif adalah untuk memastikan bahwa berlian yang lebih kecil memiliki warna lebih gelap daripada batu pusat sehingga orang lain tidak menaungi batu pusat yang sedang disorot.

visit us on : http://kalungimport.com/blog/toko-aksesoris-wanita-online-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar