Sabtu, 12 Desember 2015

Beberapa Tips Cara Memilih Cincin Pertunangan Berlian

Hubungan romantis adalah masa pertunangan

Salah satu tonggak paling menentukan dan signifikan dalam hubungan romantis adalah toko aksesoris wanita di Purwokerto masa pertunangan. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa pertunangan adalah acara kedua dari belakang dalam hubungan. Ini adalah yang terakhir penting langkah pasangan dapat mengambil sebelum mereka sepenuhnya semen hubungan mereka, cinta dan komitmen satu sama lain melalui pernikahan atau upacara pernikahan.

Karena keterlibatan merupakan langkah signifikan pasangan harus mengambil sebelum menikah, banyak pria benar-benar menempatkan banyak waktu dan usaha dalam mencari dan mendapatkan cincin pertunangan terbaik bagi pasangannya. Setelah semua, cincin pertunangan juga merupakan faktor penting yang dapat membantu pria mendapatkan "ya" ketika mereka mengusulkan untuk pasangan mereka.

Untuk pria yang mencari cincin berlian yang menakjubkan untuk diberikan kepada pasangan mereka ketika mereka mengusulkan, di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk memastikan bahwa Anda akan berinvestasi dalam yang terbaik dan paling ideal satu untuk Anda segera-to-be tunangan :

Mempersiapkan dan mengikuti anggaran. 

Pastikan Anda memiliki kisaran harga yang realistis dalam pikiran. Akan dengan parameter yang cukup spesifik akan membantu perhiasan Anda di toko menemukan cincin pertunangan yang tepat agar sesuai anggaran Anda.

Tahu apa jenis perhiasan mencintai pasangan 
Tahu apa jenis perhiasan mencintai pasangan Anda atau lebih memilih mengenakan. Jika Anda lebih suka gaya pasangan modern atau klasik atau desain perhiasan. Apakah dia suka jenis feminin atau desain yang canggih, halus atau besar, dan sederhana atau hiasan perhiasan? Pastikan Anda memiliki preferensi ini dalam pikiran ketika Anda berangkat ke toko. Jika Anda membeli sesuatu yang mirip dengan apa yang dia sudah suka, Anda tidak akan salah.

Perhatikan ukuran cincinnya. 

Jika dia memiliki atau memakai beberapa cincin, meminjam satu dia sudah memiliki. Melacak lingkaran dalam pada selembar kertas dan membawa ini dengan Anda ketika Anda pergi berbelanja. Anda juga dapat geser salah satu cincin pasangan Anda ke salah satu jari Anda sendiri dan menarik garis di mana ia berhenti. Perhiasan dapat menggunakan pengukuran ini untuk mengidentifikasi ukuran cincin perkiraan nya.

Cari tahu apa bentuk berlian sesuai pasangan Anda. 
Berlian datang dalam berbagai bentuk. Dengan demikian, Anda juga perlu memastikan untuk memilih yang terbaik yang akan sesuai dengan pasangan Anda. Perlu diingat bahwa pasangan Anda akan mengenakan cincin ini hampir setiap hari. Dengan demikian, ia harus pergi dengan segala sesuatu, dari jins untuk gaun formal. Bentuk tertentu pasangan juga lebih berhasil dengan permata lainnya di cincin multi-batu. Bulat, oval dan berlian marquise berbentuk semua bekerja dengan baik. Pir dan bentuk hati batu yang lebih menantang.

Akhirnya, pastikan Anda akan membeli dari toko perhiasan terkemuka. Untuk memastikan bahwa berlian adalah otentik dan Anda memiliki jangkauan yang lebih luas dari pilihan untuk memilih dari, selalu pilih perhiasan yang memiliki reputasi baik.

1 komentar: