Minggu, 13 Desember 2015

Mengubah ukuran Logam Mulia Digunakan di Wedding Rings

Tingkat Kesulitan dalam Mengubah Ukuran

Seiring berjalannya waktu, ada kemungkinan bahwa pria yang sudah menikah atau wanita akan merasa perlu untuk toko aksesoris wanita di Padang mengubah ukuran cincin di jari manis nya. Biasanya, cincin kawin mengubah ukuran terlibat meningkatkan diameter, tetapi dalam beberapa kasus, ukuran cincin perlu dikurangi sesuai dengan benar. Hanya sebuah perhiasan yang berpengalaman harus menangani proses mengubah ukuran. Jika cincin akan diperbesar jauh, melibatkan pemotongan cincin dan menyebarkan materi sebanyak mungkin. Kesenjangan yang tersisa biasanya diisi dengan menggunakan jenis yang sama dari logam. Jika ukuran cincin perlu dikurangi, cincin dipotong dan sebagian dari band dihapus sebelum ujungnya dimasukkan kembali bersama lagi. Di bawah tangan perhiasan terampil, pekerjaan Resize yang memerlukan perubahan dalam ukuran kecil mungkin tidak melibatkan pemotongan sama sekali.

Ketika memilih cincin kawin, adalah bijaksana untuk mempertimbangkan kemungkinan mengubah ukuran di masa depan. Beberapa cincin yang lebih sulit untuk memodifikasi daripada yang lain adalah. Jenis termudah untuk mengubah ukuran cincin adalah cincin kawin polos. Jika cincin tidak memiliki pengaturan tambahan, maka prosedur yang diperlukan dari perhiasan agak sederhana. Kompresi atau peregangan diperlukan, tergantung pada apakah ukuran harus menurun atau meningkat seperti dijelaskan di atas. Jika cincin memiliki pola pada band, perhiasan mungkin ragu-ragu untuk mengubah ukuran karena pola akan pasti akan terdistorsi. Cincin dengan pengaturan batu mulia membutuhkan lebih banyak waktu dan perhiasan dengan keterampilan khusus untuk mengubah ukuran.

Mengubah ukuran kesulitan dalam kaitannya dengan jenis logam mulia

Tingkat sulit prosedur Resize juga tergantung pada jenis logam mulia yang digunakan untuk membuat band. Logam lembut cukup mudah untuk meregangkan dan kompres. Daftar logam lembut meliputi perak, emas, dan platinum. Perak bukanlah pilihan populer untuk cincin kawin. Kebanyakan pasangan memilih emas atau platinum karena nilai yang tinggi terkait dengan logam ini. Emas dan platinum juga lebih berat saat ditimbang. Semua zat ini dapat diperbaiki, disolder, dan ukurannya cukup mudah, dan setiap perhiasan di dunia akan memiliki alat untuk melakukan mengubah ukuran. Jika, misalnya, sebuah cincin dengan batu mulia harus diubah untuk mengakomodasi batu baru yang dua kali ukuran bekas, masih akan ada kesulitan untuk perhiasan jika cincin dibuat dengan emas, platinum, atau perak.


Beberapa pasangan memilih untuk cincin kawin yang terbuat dari tungsten atau titanium. Ini tidak sepopuler emas dan platinum, karena mereka kurang berharga. Mereka mungkin terlihat cukup menarik, tapi ketika datang ke Resize, ini adalah dua logam yang paling sulit untuk bekerja dengan. Sedangkan emas, perak, dan platinum dapat dibentuk lebih mudah, tungsten dan titanium yang terlalu kuat. Namun demikian, dalam beberapa kasus titanium dapat ditarik ke tingkat tertentu yang memungkinkan untuk modifikasi dalam ukuran. Namun, jika prosedur Resize mengharuskan ukuran dikurangi, maka akan hampir mustahil untuk melakukannya. Selain itu, solder adalah pilihan dengan emas, perak dan perhiasan platinum, tapi kekuatan bawaan dari titanium dan tungsten cincin tidak memungkinkan prosedur.

visit us on : http://kalungimport.com/blog/toko-aksesoris-wanita-online-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar