Rabu, 16 Desember 2015

Benar atau Salah : Diamonds pada Pria Wedding Rings

Kebiasaan Memakai Cincin

Kebiasaan memakai cincin di jari keempat sebagai simbol cinta abadi dan toko aksesoris wanita murah Surabaya pengabdian bukanlah penemuan Barat. Sejarawan percaya bahwa cincin kawin dapat ditelusuri kembali ke Mesir Kuno. Terbukti, tradisi luas bertukar cincin antara seorang pria dan seorang wanita yang akan menikah datang sebelum pembentukan beberapa agama-agama dunia. Kuno Mesir menggunakan cincin yang terbuat dari bahan tanaman-kadang dari alang-alang ditemukan oleh sungai, dalam kasus lain dari ganja. Sebaliknya, cincin kawin modern terbuat dari logam mulia dan kadang-kadang dihiasi dengan batu mulia.

Bentuk yang paling populer dari cincin kawin adalah pita polos. Pria parsial untuk gaya ini. Perempuan, di sisi lain cenderung memilih desain yang lebih hiasan. Pasangan lebih makmur yang mampu menambah pengaturan dengan batu berharga di band pernikahan mereka dapat memilih berlian sebagai perhiasan. Dari ini, pertanyaan mengenai kesesuaian berlian pada cincin pernikahan untuk laki-laki sekarang muncul.

Sebuah primer pada perhiasan laki-laki

Kebanyakan pria melakukan memakai tidak ada bagian lain dari perhiasan selain cincin pernikahan mereka, jika mereka menikah, dan jam tangan. Untuk pria yang memakai jas, manset adalah suatu keharusan. Jika seorang pria memilih untuk memakai kalung atau gelang, biasanya polos dan lugas dalam desain. Ada banyak sekolah pemikiran tentang seni "kejantanan", tetapi secara umum, konvensi sosial menyatakan bahwa pria meminimalkan memakai perhiasan saat mereka di depan umum.

Di antara pria, memakai terlalu banyak perhiasan adalah hal yang tabu, dan karena konvensi ini, mereka yang lebih memilih untuk memakai satu atau dua potong tambahan aksesori membatasi pilihan mereka untuk barang-barang sederhana yang terbuat dari emas, emas putih, platinum, atau perak. Namun, seorang pria masih bisa dianggap berpakaian bahkan ketika dia memakai barang-barang perhiasan lebih dari dianggap "tepat." Hal ini tergantung pada bagaimana seseorang membawa dirinya dan apakah pilihan potongan perhiasan melengkapi tampilan bahwa proyek orang ke dunia.


Pria mungkin tidak peduli terlalu banyak untuk perhiasan, tapi mereka tahu cukup untuk menyadari bahwa potongan-potongan perhiasan sampaikan berarti orang lain. Selain itu, perhiasan dapat ditafsirkan oleh satu orang dengan cara tertentu dan orang berikutnya yang sangat berbeda. Sebagai permulaan, pilihan perhiasan seseorang mencerminkan aspek-aspek tertentu dari kepribadiannya. Teman-temannya mungkin berpikir dari beberapa orang yang memakai potongan-potongan perhiasan lebih dari diterima secara sosial sebagai terlalu mencolok atau anak laki-laki eksentrik.

visit us on : http://kalungimport.com/blog/toko-aksesoris-wanita-online-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar